262089110 5330380320795295

Oknum Debit collektor Pinjol Berulah Lagi..!!

 

Postnewstime l Jakarta.- Pinjaman online saat ini sedang marak dan membuat resah beberapa nasabah dengan cara para oknum debit collektor dalam menagih. Senin 12/12/2022

Salasatunya seorang ibu rumah tangga yang berinisial Nn  saat menghubungi awak media mengatakan.” Saya sangat merasa terganggu dengan cara ditagih secara beruntun di telpon dan di WhatsApp terus padahal waktu itu saya belum jatuh tempo, saya sudah dihubungi terus menerus sama oknum debit collektor terus bang.” Ungkapan nya.

“Sekarang gimana saya mau fokus untuk usaha buat menyelesaikan ansuran nya bang jika saya di telp terus mana make ada bahasa kasar bang.” Ujarnya.

“Aplikasi pinjol yang saat ini saya gunakan ialah MN yang ada disalasatu medsos oknum debut collektor sangat kurang sopan jika menagih saya.”pungkasnya

“Gegara oknum debit collektor tersebut saya merasa dipermalukan dihadapan orang-orang terdekat saya karena dari cara oknum debit collektor dengan menteror saya terus-menerus.”keluhnya

“Saya sampai panik dan selalu kepikiran sampai saya ingin menyelesaikan ansuran ke bank , sebelum sampai di bank saya diperjalanan terjatuh dari kendaraan saya dan dilarikan ke klinik Karena bagian perut saya cidera akibat insiden tersebut.”Ujarnya.

“Sampai saat ini dalam kondisi saya sedang sakit teror tersebut masih berlangsung hampir semua kontak darurat dihubungi dan dikirimkan pesan-pesan mengenai tagihan ansuran saya.”ringkasnya

Jurnalis : Amor